Home » » Harga Ayam Hias Jenis Brahma Terbaru

Harga Ayam Hias Jenis Brahma Terbaru

Bicara mengenai ayam Brahma, maka kita akan teringat dengan hal-hal yang berbau India, yups.. ayam yang mempunyai postur lebih besar dari ayam pelung ini memang berasal dari daratan India, tepatnya Brahmaputra.

Ayam asal negara Shahir Sheikh ini memang dikenal sebagai ayam pedaging dikarenakan posturnya yang tinggi besar dan berdaging, namun selain itu ayam ini juga punya potensi sebagai ayam petelur dikarenakan produksi telurnya yang bagus.

Sedangkan bagi para pecinta ayam hias di Indonesia ayam ini merupakan ayam peliharaan jenis gres yang punya fisik unik, badan tinggi menjulang dengan postur raksasa menciptakan ayam ini unik dilengkapi dengan bulu yang tebal hingga tempat kaki.

Perawatan Ayam Brahma :

Sama halnya dengan  ayam hias yang lain, ayam ini tumbuh dengan badan yang relatif lebih jumbo, otomatis hal ini besar lengan berkuasa pada porsi makannya. Untuk pertolongan pakan cukup gampang alasannya ayam ini doyan sekali voer ayam, bekatul sama nasi yang diurap dengan air hangat.

Harga Ayam Hias Brahma :

Bicara mengenai harga, ayam jumbo ini terang merupakan potensi cantik untuk dikembangbiakkan dikarenakan harganya yang tidak mengecewakan wah. Meskipun relatif naik turun, namun harga yang kami peroleh dari banyak sekali sumber dapat menjadi contoh yang pas untuk anda yang berminat mempunyai ayam ini.




Berikut harganya :
  1. Brahma 1 Bulan Rp. 3.200.000/pasang
  2. Brahma 2 Bulan Rp. 3.600.000/pasang
  3. Brahma 4 Bulan Rp. 4.200.000/pasang
  4. Brahma Indukan Rp. 16.000.000/pasang
 Untuk tempat kami sendiri di Jawa Timur, maka anda dapat memantau harganya pada artikel Jual Ayam Hias Murah. Atau dapat juga anda menghubungi kami di WA : 089678042108

Terima Kasih

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive