Home » » Beo Ini Dilaporkan Ke Polisi Alasannya Ialah Gemar Lecehkan Nenek-Nenek

Beo Ini Dilaporkan Ke Polisi Alasannya Ialah Gemar Lecehkan Nenek-Nenek

Sebuah bencana lucu berkenaan dengan burung beo terjadi di Kota Rajura, Provinsi Maharashtra, India, seekor beo berjulukan Hariyal dilaporkan ke kantor polisi alasannya dituding gemar melecehkan seorang nenek berusia 85 tahun, namanya Janabai. (baca : Foto Persahabatan Burung dan Kucing)

Bahkan Hariyal hampir setiap hari ngatain nenek tersebut, dan ternyata pemilik beo ini yaitu menantunya sendiri yang berjulukan Suresh Sakharkar, keduanya memang tidak akur alasannya duduk kasus sengketa lahan, oleh karenanya beo ini dilatih supaya dikala nenek itu lewat , beo ini sanggup ngomongin sesuatu yang bikin nyesek.

image by : merdeka.com
 
Sakit hati alasannya bertahun-tahun dikatain si beo, risikonya nenek Janabai tak sabar "Saya tidak sanggup lagi mendapatkan hinaan beo itu dan pemiliknya lebih lama," kata Janabai menyerupai dilansir the Daily News, Rabu (19/8).

Hasilnya yaitu sehabis dilaporkan, polisi benar-benar mengangkut beo ini untuk dimintai keterangan (eladalah burung kok dimintyai keterangan, piye tho pak)  "Selama pemeriksaan, beo ini tidak mengatakan sanggup mengucapkan kata-kata kotor," kata seorang penyidik di Kepolisian Rajura.

Namun risikonya polisi pun menyerah, alasannya itu hariyal diserahkan ke Dinas Perlindungan Hewan alasannya sang pemilik tak punya surat resmi.

Sang nenek pun kecewa, lalu ia bilang "Beo itu niscaya dilatih pemiliknya supaya bungkam dikala diperiksa," kata Janabai.

Hehe , ada-ada saja !

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive