Home » » Gak Sopan, Burung Ini Suka Menginjak Kepala Orang

Gak Sopan, Burung Ini Suka Menginjak Kepala Orang

Gak Sopan, Burung Ini Suka Menginjak Kepala Orang - Seekor Burung Hantu di Noordeinde, kota di Belanda mencuri perhatian pengunjung dan warga sekitar, pasalnya burung ini rasanya tidak cukup hanya sampai diranting pohon atau di dedaunan, burung ini memang agak pembangkang alasannya ialah suka-sukanya bertengger diatas kepala orang, membisu sejenak lalu terbang untuk mencari "pijakan" kepala yang lainnya.

Anehnya warga sekitar yang sering dihinggapi kepalanya malah senang, bahkan burung hantu berukuran besar ini dianggap menggemaskan bagi sebagian besar pengunjung, "Banyak orang tiba ke kota kami, ada fotografer, pecinta burung, sampai wisatawan biasa. Tempat kami akibatnya terdeteksi di peta!" Ungkap salah seorang warga.

Kehadiran burung hantu "gak sopan" ini malah bikin wisatawan yang tiba tambah banyak, mereka bahagia ketika si burung lalu hinggap diatas kepala mereka, dan momen itu ialah ketika paling manis buat dijadikan foto selfie, banyak wisatawan yang mengunggah gambar burung ini ketika hinggap dikepala mereka ke media sosial.

Namun momen selfie harus disiasati sedemikian rupa, alasannya ialah meskipun suka hinggap dikepala orang, namun burung hantu itu belum gampang diajak selfie, belum diketahui burung hantu jenis apa , namun warga sangat menikmati kelucuan burung itu, baca : 12 Jenis Burung Hantu yang Ada di Nusantara.




sumber : http://www.merdeka.com/gaya/nakal-burung-hantu-ini-suka-hinggap-di-kepala-orang.html

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive