Home » » Subhanallah, Anak Ayam Ini Punya Kaki Dan Tangan Ibarat Insan !

Subhanallah, Anak Ayam Ini Punya Kaki Dan Tangan Ibarat Insan !

Kaprahnya unggas jenis ayam memiliki ciri bersayap dan berkaki dua, namun di Jawa Timur ada yang punya anakan ayam dengan bentuk badan yang tidak lazim, anak ayam tersebut memiliki kaki dan tangan layaknya manusia, entah kenapa anak ayam ini dapat lahir dengan kondisi tersebut.


Kelahiran gres pada anakan baik sapi, kambing atau ayam memang terkadang ada saja yang nyeleneh, tapi kondisi tersebut tidak akan bertahan lama, dipastikan jika anakan tersebut hanya hitungan jam saja kehidupannya, sesudah itu pribadi mati.


Ayam berkaki 4 yang seolah-olah insan ini pertama kali diupload oleh seorang anggota grup jual beli ayam bangkok jawa surabaya, banyak yang berkomentar jika itu yakni kelainan yang jarang sekali terjadi.

Pemilik anak ayam tersebut sempat mengabadikan gambar ayamnya yang uda mati, dan pribadi dikubur biar tidak mengeluarkan bau. Beberapa orang menyarankan biar sang pemilik mengawetkan bangkainya dengan cara dikasih zat tertentu, akan tetapi pemilik yang juga penggemar ayam hias tersebut lebih menentukan untuk menguburkannya.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive