Home » » Burung Abang Bau Tanah Ini Jadi Saksi Kunci Sebuah Pembunuhan Sadis

Burung Abang Bau Tanah Ini Jadi Saksi Kunci Sebuah Pembunuhan Sadis

Sebuah kejadian pembunuhan terjadi di Ensley, Amerika Serikat final Mei 2016 lalu. Adalah seorang laki-laki berjulukan Martin Duram yang ditemukan tewas dengan luka tembak sadis ditubuhnya, diduga ia tewas alasannya dibunuh.

Selain Martin, Glenna istri ditemukan dengan luka tembak serius di kepalanya, namun perempuan itu masih beruntung alasannya diberi keselamatan.

 foto : petnyaku.com
 
Sampai beberapa waktu polisi masih belum dapat mengungkap kejadian itu, akhirnya pelaku masih belum dapat dipastikan.

Sementara itu ayah korban, Charles yakin jikalau bunyi burung Kakak Tua dirumahnya dapat jadi kunci terbongkarnya pembunuhan, pasalnya si burung sering mengucapkan sebuah kata "“Don’t f**king shoot” atau “Jangan tembak”.

“Aku yakin, burung itu ada di sana dan mengingat kalimat itu kemudian menirukannya,” kata Charles kepada WOOD-TV, menyerupai dikutip dari News.com.au, Selasa (7/6/2016).

Istri Charles, Lilian sepakat. “Burung itu menirukan apapun yang dikatakan orang di sekitarnya, termasuk ucapan-ucapan kotor,” kata dia

Namun, dengan adanya bunyi burung itu belum tentu terjadi pembunuhan oleh orang lain, malah dugaan semakin besar bahwa istrinya sendirilah yang sudah menembak Martin, sesudah itu beliau coba bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Hal ini coba dikaitkan dengan temuan surat Glenna ihwal bunuh diri yang telah ia rencanakan.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive