Home » » Harga Ayam Hias Batik Kanada November 2017

Harga Ayam Hias Batik Kanada November 2017

Harga Ayam Batik Kanada - Ayam ini bergotong-royong ialah ayam Sebright, yaitu ayam yang asalnya dari Inggris, dikembang biakkan sama Sir Jhon Sebright. Ras ayam dengan bulunya yang ibarat batik ini lalu dikenal dengan sebutan Ayam Batik Kanada untuk yang warna gold dan coklat. Sementara warna silver disebut ayam batik Italia.

Ayam Batik Kanada sendiri merupakan ayam pendatang. Karena ayam ini sendiri merupakan ayam asal Inggris, namun banyak yang menyampaikan bahwa bibit yang dibawa ke Indonesia ialah berasal dari Italia sehingga banyak juga yang menyebut ayam ini sebagai ayam batik Italia.


Dulu sebelum terkenal, ayam batik sendiri dijadikan sebagai ayam potong alias dikonsumsi. Lambat laun kesudahannya orang-orang tahu jikalau ayam ini merupakan ayam hias yang potensial dikarenakan punya harga jual yang tidak mengecewakan tinggi. Sebabnya orang Indonesia semakin banyak yang ingin mendapatkannya lalu membudidayakan untuk ladang bisnis mereka.

Seiring dengan semakin banyaknya yang ingin memelihara dirumah, maka disini akan kami update ihwal Harga Ayam Hias Batik Kanada Bulan Februari 2017 :

Semua hal yang mempengaruhi harga sanggup dilihat dari asalnya, kesehatannya, bulunya, ataupun kondisi bulu dari ayam hias tersebut. Daftar harga ayam batik Kanada kami olah dari aneka macam sumber lalu kami share kembali dengan niatan semoga sanggup saling mengetahui harga pasarannnya.

Berikut Harga Ayam Hias Batik Kanada Maret 2017 :

Ayam Batik Kanada Coklat Gold 1 Bulan @ Rp100,000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold 2 Bulan @ Rp125.000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold 3 Bulan @ Rp150.000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold 4 Bulan @ Rp200.000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold 5 Bulan @ Rp250.000
Ayam Batik Kanada Coklat Gold Dewasa @ Rp300.000

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive