Home » » Keren, Burung Ini Dapat Berkamuflase Menjadi Ibarat Ulat Bulu

Keren, Burung Ini Dapat Berkamuflase Menjadi Ibarat Ulat Bulu

Keren, Burung Ini Bisa Berkamuflase Menjadi Seperti Ulat Bulu - Setiap burung atau makhluk lainnya dimuka bumi ini niscaya dihadiahi sebuah kemampuan untuk bertahan hidup, mulai dari cakar, bulu, bisa, taring dan lain-lain, semua tak lain ialah untuk bisa bertahan hidup meskipun sedang dalam ancaman predator.

Contohnya Burung Kasuari yang Paling Berbahay di Dunia, burung ini mengandalkan kakinya yang panjang dan juga paruhnya yang tajam, jadi bisa bertahan meski lawan predator lainnya mirip elang ataupun anjing, namun diantara burung-burung yang dibekali kemampuan bertahan ini , ada yang unik dengan satu burung berjulukan Cinereous Mourner di Manu National Park, Peru.

Dikutip dari Merdeka.com, burung ini sanggup menghindari predator dengan bulunya yang ibarat ulat bulu, sehingga burung ini bentuknya lucu sekali , kamuflasenya tepat sekali, sehingga predator akan menerka bahwa benda itu ialah ulat bulu, padahal itu burung yang biasanya menghuni hutan Amazon ,Cinereous Mourner.

Berikut  Foto yang dirilis oleh Universitas Icesi :



sumber : http://www.merdeka.com/foto/dunia/508963/20150306110137-unik-burung-ini-bisa-berubah-jadi-ulat-bulu-untuk-hindari-predator-004-nfi.html

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive