Home » » Heboh , Foto Burung Merokok Bikin Gagal Paham Di Twitter !

Heboh , Foto Burung Merokok Bikin Gagal Paham Di Twitter !

Merokok ialah salah satu aktivitas yang merugikan kesehatan, dan semua orang pun niscaya oke dengan pernyataan tersebut. meskipun sesungguhnya sebagian besar diantara mereka tidak peduli dengan kesehatannya sendiri, dan hal itu ditunjukkan dengan kebiasaan merokok yang tidak dapat dihindari oleh mereka. (baca juga : Burung Pun Ingin Lebih Dekat dengan Erdogan)

Rokok yang seharusnya menjadi momok alasannya ialah mengganggu kesehatan , sekarang sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar pria, baik yang masih anak-anak, remaja, ataupun dewasa. bahkan makin banyak pula populasi perempuan yang gemar merokok.


Namun anehnya, sekarang tidak hanya insan yang andal merokok, alasannya ialah binatang juga tidak mau kalah sepertinya.

Contohnya seekor burung di tempat Manchester ini. burung dengan warna hitam putih ini kelihatan sekali gemar merokok. sampai seorang netizen berhasil mengabadikan momen gila ini.

Kemunculan foto burung merokok juga hebohkan twitter dan instagram, hasilnya banyak yang bertanya-tanya. siapa yang sudah ngasih rokok pada burung malang itu.

Entah beliau menemukannya dibawah tanah atau mencurinya dari pedagang rokok, yang terang foto ini sudah di-retweet lebih dari ribuan kali .

Awas kena serangan jantung ya bro .....xixixixix :D

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive