Home » » Tragis !!! Beginilah Nasib Murai Watu Happy Birthday Sesudah Tolak Anjuran 600 Juta

Tragis !!! Beginilah Nasib Murai Watu Happy Birthday Sesudah Tolak Anjuran 600 Juta

Tak ada yang awet didunia ini, begitulah kata orang-orang pada umumnya. Hal inilah yang pernah terjadi pada seekor burung jawara yang pernah ditawar hingga 300 juta, namun tidak diberikan hingga balasannya burung itu mabung kemudian tiada.

Penyesalah pun tiada artinya lagi ketika apa yang selama ini dibangga-banggakan malah menjadi sia-sia, begitulah Nasib Natalia.

Kasus ini hampir sama dengan Natalia, dialah burung murai watu Happy Birthday. Burung jawara yang rekornya hingga ketika ini belum ada yang dapat memecahkan.


Selain dikenal sebagai langganan juara selama belasan tahun, Happy Birthday yakni burung murai watu paling fenomenal yang pernah ada di Indonesia.

Burung kepunyaan Om Akia dari Jambi bahkan masih eksis hingga ketika ini, hal ini dikarenakan bunyi saktinya belum ada yang menumbangkan mulai dari even di tanah Jawa hingga Sumatera.

Om Akia dan Happy Birthday pun layaknya 2 orang sobat yang sulit dipisahkan, saking sayangnya pada gacoannya itu sampai-sampai Om Akia tolak mentah-mentah anjuran seseorang yang ingin membeli murai batunya itu dengan harga yang fantastis, 600 juta. Sungguh luar biasa.

Hingga balasannya Happy Birthday pun mulai ngedrop dan tidak mau lagi nampil hampir 2 tahun lamanya, namun Om Akia masih merawatnya dengan telaten dirumah sendiri (kebanyakan kicaumania merawatkannya pada orang lain).

HDB yang ketika ini tengah mabung diperkirakan akan pulih beberaoa bulan mendatang, hal ini dikarenakan mabungnya memang harus diistirahatkan, dihentikan memaksanya tampil dalam kondisi yang tidak prima.


Meskipun begitu, Om Akia tidak pernah bolos dalam even-even bergengsi. Karenanya pengusaha elektronik ini sudah menyiapkan pelapis-pelapis yang tak kalah garangnya di pentas perlombaan.

Sebut saja murai watu :

Saat ini HBD sedang mabung, dan diperkirakan gres selesai Maret mendatang. Sejak dulu Om Akia sadar bahwa setiap burung niscaya akan mabung, dan harus istirahat dari lomba. Karena itulah, ia menyiapkan gaco-gaco pelapis ketika HBD mabung.
  • Koto
  • Ucil
  • Joker
  • Asoka
  • Tunjuk Langit
  • dan Ciak Lohai. 
 Sumber : Omkicau 

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive