Home » » Ngeri !!! Ditawar 300 Juta Dalam Kondisi Mabung Tidak Dikasih, Setahun Lalu Inilah Yang Terjadi...

Ngeri !!! Ditawar 300 Juta Dalam Kondisi Mabung Tidak Dikasih, Setahun Lalu Inilah Yang Terjadi...

Bagi sebagian kicaumania tentu sudah tidak aneh lagi mendengar nama Burung Murai Batu Nias berjulukan Natalia, Burung ini milik Om Gunawan Solo yang memang fenomenal, burung ini sering menjuarai aneka macam even, diantaranya Bupati Cup Cirebon, 3 kali turun dua kali juara 1  dan sekali runer up.

Sebagai burung berkelas, Natalia memang luar biasa, selain performa yang tak tersentuh, perawatan burung ini juga cukup mudah, memandikannya cukup di keramba, namun harus air yang gres sebab bila airnya bekas burung lain ia tidak mau menyentuhnya.


Setiap 2 pekan Natalia harus ditrek, hal ini untuk menjaga kualitas dan juga mentalnya, bila tidak turun malah tidak manis untuk kondisinya berdasarkan Om Gun. Bahkan berdasarkan ia Natalia ini harus dipertemukan dengan murai watu lainnya supaya semakin ganas performanya.

Sudah banyak yang mengincara Natalia untuk dipinang, bahkan dalam keadaan mabung sekalipun sudah ada yang pernah berani nawar hingga 300 juta, bayangkan gan !

Kalau orang yang menyerupai aku mungkin eksklusif dikasih dah, tapi berbeda dengan Om Gun, ia masih sayang sama burung ini, Natalia Tidak Dijual " begitu jelas Om Gun.

Setelah memenangi berkelahi yang cukup banyak, kesannya Natalia jatuh sakit, selama beberapa bulan performanya terus menerus turun sehingga Om Gun mengasuhkannya pada seorang teman sebab tidak tega dengan kondisi Natalia.

Sampai kesannya burung legenda ini mati meninggalkan dongeng yang hingga dikala ini masih dikenang oleh para kicaumania.





0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive