Home » » Lovebird Versus Kenari, Lebih Untung Mana ?

Lovebird Versus Kenari, Lebih Untung Mana ?

Lovebird Versus Kenari, Lebih Untung Mana ? - Nah kini hitung-hitungan lagi deh temannya, tapi untuk yang ini tidak melulu pada apa yang aku tulis saja, alasannya yaitu disini juga aku akan membuka ruang diskusi, jikalau ada sesuatu yang belum bisa diterima atau difahami dengan baik, maka kotak komentar akan siap menampung segala bentuk unek-unek anda dibawah ini.

Membahas perihal burung kenari kita akan dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa tidak semua jenis kenari ini bisa bertahan di iklim Indonesia, sehingga banyak yang harus gigit jari ketika impor mahal-mahal lalu mati, namun untuk bisnis kenari ini cukup gampang bagi yang jenis lokal., sehingga potensinnya sangat terbuka luas.

Namun yang perlu diperhatikan adalah, ketika menangkar kenari akan kesulitan sekali pas trend hujan ,baca : Tips Mengatasi Kenari Kedinginan Saat Musim Hujan, soalnya sahabat aku sendiri banyak mengalami kematian, namun sehabis tips tadi aku tusliskan maka tingkat janjkematian bisa ditekan lebih sedikit.

Sementara itu bicara perihal harganya, kenari lebih rentan naik turun, jikalau dalam beberapa bulan sebelumnya didaerahku , untuk anakan kenari usia 1 bulan bisa dihargai 130 - 100 ribuan, sementara dibulan ini merosot tajam antara 80 - 65 saja, untuk jenis lokal, namun untuk jenis AF atau impor masih tidak mengecewakan bagus, penetasannya pun lebih sebentar.

Nah, kini mengulas perihal Lovebird, burung yang satu ini lucu dan bersuara keras, relatif lebih gampang dalam hal pakannya, akan tetapi anda juga bisa memanjakannya dengan buah-buahan yang mahal menyerupai kiwi dan lainnya, sementara untuk buah biasa bisa dikasih apel, jagung dan lainnya, itu buat EF-nya.

Bicara harga mungkin agak beruntung, meskipun sebelumnya pernah merosot sangat tajam, mulai dari anakan 1 jutaan, sampai lalu menjadi 300-500 perekor, jadilah burung ini lebih murah , namun unuk daya tahan tubuhnya lebih bisa diandalkan, asalkan dalam perawatan yang baik, masa penetasan lebih usang dari kenari.

Nah dari ulasan diatas silahkan anda pertimbangkan lagi, jikalau ada yang perlu ditambhi silahkan komentar dibawahnya.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive