Home » » Turunkan Harga Kroto Dan Jangkrik !

Turunkan Harga Kroto Dan Jangkrik !

Turunkan Harga Kroto dan Jangkrik ! - Barangkali itulah yang ada dalam hati pecinta burung kicau, hati mereka sebagian menjerit sebab harga kroto makanan kesukaan burungnya menjadi langka dan susah didapat, kalaupun sanggup dan beli , itu harganya sangat berbeda dengan takarannya, alias sudah mahal sanggup dikit lagi.

Nah kalau jangkrik juga relatif lebih gampang didapat, akan tetapi dari semula harganya yang 2 ribu sanggup banyak, sekarang segitu hanya sanggup hitungan saja separuhnya atau berkurang 50 %, jadilah harga kedua pakan Extra Food (EF) ini melambung tinggi, bahkan mungkin sanggup jadi menjadikan pertengkaran kecil dalam rumah tangga, soalnya mama murka duit belanjanya disita dikit sama burung kicaunya hehe.

Sebenarnya jikalau saja kicaumania mau kreasi sedikit akan sanggup mengamankan situasi tersebut, selain sanggup mencari kroto sendiri anda juga sanggup menernaknya sendiri, baca : Cara Ternak Kroto disitu akan dijelaskan cara ternak kroto didalam toples, hal ini sudah banyak yang memperaktekkannya, dan niscaya sanggup jikalau anda mau mencobanya.

Sementara untuk mengatasi  mahalnya harga jangkrik, coba anda membelinya sama peternak pribadi atau jikalau anda mau menyempatkan waktu anda, silahkan beternak sendiri, baca Cara Ternak Jangkrik, nah jikalau anda sudah sanggup mampu bangkit diatas kaki sendiri dalam hal pakan burungnya, maka bukan hal yang tidak mungkin lalu anda membuka peluang perjuangan baru, yakni ternak jangkrik dan kroto, selamat mencoba !

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive