Home » » Harga Ayam Hias Jenis Pelung Terbaru

Harga Ayam Hias Jenis Pelung Terbaru

Ayam Pelung merupakan ayam orisinil Indonesia yang penyebarannya mulai dari Jawa Barat terutama dari kawasan asalnya Cianjur. Ayam bertubuh besar ini merupakan ayam jenis ras ayam buras yang ketika ini makin banyak saja peminatnya.

Selain berpotensi sebagai ayam pedaging sebab ukurannya yang diatas ayam kampung, ayam pelung juga sudah mulai banyak dikonteskan. Dari evaluasi kontes mencakup :

 fb : Ali Baba Wesz
1. Bobot
2. Suara
3. Penampilan

Tidak tanggung-tanggung, untuk juaranya sendiri bahkan ada yang hingga sanggup kendaraan beroda empat dan sepeda motor hanya dengan membayar biaya pendaftaan puluhan hingga ratusan ribu saja.

Berbagai kelebihan ayam pelung lainnya adalah, ayam ini yang betina sanggup hasilkan telur 70 butir pertahun, itu artinya ayam ini cocok sekali untuk diternak sebab perkembangannya sangat cepat.

Selain hal tersebut, dibandingkan dengan ayam biasa ayam pelung terang lebih mahal apalagi yang trah atau ayam pelung asli, bukan ayam pelung silangan atau blasteran. Dengan postur yang besar dan juga bunyi kokok yang panjang berirama, tentunya ayam ini menjadi ayam hias yang sangat potensial untuk dikembangbiakkan .


Jika anda tertarik untuk mempunyai ayam pelung maka anda perlu tahu harga pasarannya sehingga nanti anda akan gampang menetapkan budget buat beli ayam pelung.

Berikut Harga Ayam Hias Jenis Pelung Terbaru :
  • Usia 3 ahad / 1 bulan          : 150 sepasang
  • usia 2 bulan up                        : 250 sepasang
  • Usia 3 bulan up                       : 350 sepasang
  • Usia 4 bulan up jalak              : 450 sepasang
  • Usia 6-8 bulan up                    : 600-800 Seekor 
  • Usia Indukan                           : 2 juta up
Demikian harga ayam pelung yang sanggup kami informasikan, supaya bermanfaat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive