Home » » Cara Memaster Kenari Ala Admin Burungnusantara

Cara Memaster Kenari Ala Admin Burungnusantara

Setelah membahas Cara Memaster Burung Lovebird, sekarang kita akan membahas lagi wacana cara yang sama namun pada burung yang berbeda, burung ini ialah kenari, yup, secara burung kenari memili lebih banyak variasi bunyi maka akan lebih banyak lagi cara yang digunakan.


Memaster burung harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya :
  • Usia burung
  • Lokasi
  • Waktu
  • Perawatannya
Nah bila anda ingin memaster kenarinya, usahakan kenari itu sudah berusia diatas 3 bulan, namun berdasarkan saya  akan lebih gampang bila setiap harinya didekatkan dengan burung kenari yang sudah gacor.

Sementara itu untuk lokasinya  , anda harus sediakan kawasan yang nyaman dan kondusif untuk kenari, alasannya ialah dengan merasa kondusif tadi , si burung akan dengan gampang untuk merekam bunyi dari masternya.

waktu harus anda perhatikan, alasannya ialah untuk mendapat performa burung lebih baik itu tidak sembarangan. ada yang bilang dikala mabung/ganti bulu ialah waktu yang pas buat mengisi (memaster burung) namun ada pula yang punya pendapat berbeda.

Dan yang terakhir ialah perawatannya, burung apapun bila dirawat dengan bijak, dengan perhatian yang baik, dan kasih sayang sebagai pecinta burung, maka Insya Alloh kesudahannya juga akan baik (pengalaman pribadi)

Nah itu ia cara memaster kenari yang sanggup aku sharingkan disini, mungkin ada cara-cara yang lain dan sudah bertebaran di internet, namu bila anda cocok dengan cara ini silahkan difahami lagi, dan pada artikel berikutnya akan aku bahas lebih detail lagi cara tersebut.

Semoga bermanfaat ya !

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive