Home » » Rahasia Doping Burung Pleci Juara Yang Harus Anda Coba !

Rahasia Doping Burung Pleci Juara Yang Harus Anda Coba !

Burung Pleci / Kacamata yaitu salah satu dari burung mungil yang dilombakan, banyak kicaumania yang kepincut memelihara burung dengan bunyi melengking dari burung yang biasanya makan pisang ini.

Secara burung pleci mempunyai bunyi yang indah alasannya yaitu dapat menjiplak burung lainnya, berbagai isian yang dapat dimasterkan pada burung berlingkar mata tersebut. Makanan burung pleci tidaklah sesulit burung lainnya, ia dapat dikasih makan buah atau EF dari jenis ulat atau serangga kecil yang sesuai kapasitas pencernaannya.


Untuk menimbulkan burung pleci sebagai burung jawara tentunya ada beberapa hal yang harus anda lakukan, selebihnya sudah kami tulis pada artikel Rahasia Pleci Juara.

Namun, disini kami coba memperlihatkan jalan yang lain untuk merawat pleci semoga digantangan nanti tampil trengginas dan tak terbendung oleh pleci kontestan lainnya, alasannya yaitu disini kami akan menginformasikan kepada anda Rahasia Doping Pleci Juara.

Berikut caranya :
  • Pertama, selain anda berikan buah-buahan, pleci juga butuh EF untuk mendongkrak staminanya, namun anda harus hati-hati dalam memperlihatkan EFnya alasannya yaitu kalau terlalu banyak nanti dapat OB (over berahi), pleci bukannya ngoceh gacor malah bertingkah bergairah dan ngeselin.
  • Tiap pagi dan sore berikan ulat honggkong 10 ekor (ingat, anda harus rutin memandikan dan menjemurnya biar seger dan sehat)
  • Tingkatkan dukungan ulat hongkong dari 10 ekor menjadi 15 ekor pada H-2 (hari jumatnya)
  • Pada H-1 (sabtu) anda berikan ulat hongkong full untuk menggenjot dosis EFnya, tapi perawatan harian harus terus diperhatikan.
  • Nah, tinggal tunggu deh pada hari H ketika digantangan.
 Semoga bermanfaat ;)

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive