Home » » Audio Therapi Khusus Untuk Penyembuhan Burung Peliharaan

Audio Therapi Khusus Untuk Penyembuhan Burung Peliharaan

Selama ini audio terapi yang popular di kalangan penggemar burung di Indonesia ialah Natural Therapy atau jenis terapi dengan bunyi alam. Audio ini biasanya diputarkan untuk mengatasi burung peliharaan yang macet bunyi atau untuk menenangkan burung yang terlalu giras/liar.

Selama ini audio terapi yang popular di kalangan penggemar burung di Indonesia ialah Natu Audio therapi khusus untuk penyembuhan burung peliharaan


Tapi selain audio terapi untuk mengatasi burung yang macet bunyi tersebut, sesungguhnya ada satu jenis audio terapi yang berfungsi sebagai media penyembuhan. Terutama untuk burung yang stres, atau sedang dalam perawatan.

Audio terapi khusus penyembuhan ini banyak dipakai olah para terapis dan dokter-dokter binatang sebagai media penyembuhan, terutama untuk burung peliharaan dari jenis paruh bengkok (parrot) mirip kakatua, nuri, atau lovebird. Namun begitu, tidak tertutup kemungkinan juga dapat dipakai untuk terapi burung peliharaan jenis lainnya, contohnya dari jenis burung kicauan popular.

Berikut audio terapi khusus penyembuhan yang dikenal sebagai Resonance Therapy for Avian Health.





0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive