Home » » Efek Terlalu Banyak Minum Air Kelapa

Efek Terlalu Banyak Minum Air Kelapa

Efek Terlalu Banyak Minum Air Kelapa - Siapa yang tidak tahu segudang manfaat air kelapa. Tidak hanya itu dipakai sebagai materi baku yang diyakini minuman segar air kelapa mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan beberapa penyakit mirip demam berdarah, keluhan alergi, diare, mulas, membersihkan kulit dengan infeksi dan membantu mendapatkan kulit yang sempurna, dan lain-lain.
Who does not know a myriad of benefits of coconut water Efek Terlalu Banyak Minum Air Kelapa
Efek Terlalu Banyak Minum Air Kelapa

Beberapa produsen juga mengeluarkan minuman isotonik produk minuman isotonik yang terbuat dari air kelapa. Ini lantaran air kelapa mengandung banyak mineral dan vitamin sehingga tubuh Anda membutuhkan waktu untuk kehilangan cairan.Sangat? Jadi air kelapa yang dikonsumsi juga mempunyai efek samping yang tidak baik untuk tubuh kita? Apa efek samping dari air kelapa? Ini yaitu klarifikasi medis dari dokter umum Family Clinic Antasari Bandar Lampung, Dr. Yoshika Kurniasari.



BACA JUGA : Dokter khitan pekanbaru
 
Efek negatif air kelapa 
1. Air kelapa mengandung mineral dan vitamin yang baik untuk dimakan sesudah melaksanakan acara melelahkan dan berkeringat. Sepertinya air kelapa saja tidak cukup. Saat keringat, tubuh kita akan mengalami kekurangan sodium.Sementara kadar sodium dalam air kelapa tidak cukup untuk menebus kekurangan sodium dalam tubuh. Konsumsi air mineral masih dianjurkan. 
2. Air kelapa yaitu minuman rendah lemak. Tapi jangan menciptakan air kelapa sebagai obat penurun berat tubuh atau obat diet alami. Karena konsumsi air kelapa yang berlebihan bisa menjadikan diare.Bagi orang yang mengalami sembelit, air kelapa mempunyai manfaat yang besar lantaran membantu menghaluskan pencernaan yang terganggu. 
3. Meski asam amino yang terkandung dalam air kelapa lebih tinggi dari kandungan asam amino dalam susu sapi, bukan berarti kita berhenti minum susu dan menggantinya dengan air kelapa. Karena susu mengandung vitamin dan mineral yang lebih lengkap dibanding air kelapa.Jadi saat Anda mengganti susu dengan air kelapa, Anda akan mengalami kekurangan nutrisi dan bisa mengganggu kinerja organ. 
4. Air kelapa mengandung sejumlah mineral yang mempunyai kegunaan untuk meningkatkan stamina tubuh. Namun konsumsi air kelapa tidak menjamin kekuatan sistem kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit yang dikarenakan oleh basil dan virus.Meski sistem kekebalan tubuh insan sangat kompleks dan membutuhkan nutrisi yang cukup untuk membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat. 
5. Jangan minum air kelapa saat Anda berada di jalan di suatu tempat. Salah satu efek samping air kelapa yaitu sanggup menjadikan kejang otot dan kelelahan akhir kadar kalsium dalam kandungan air kelapa. 
6. Air kelapa bermanfaat bagi penderita penyakit kerikil ginjal, namun berbahaya bagi penderita fungsi ginjal yang mengalami penurunan. Pemeriksaan yang cermat terhadap pasien dengan kerikil ginjal harus dilakukan.Karena potassium dan zat elektrolitik lainnya dalam air kelapa bisa menjadikan hiperkalemi.Efek samping air kelapa pada pasien dengan fungsi ginjal yang berkurang bisa merusak jantung. Saya harap itu membantu.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive