Home » » Tips Merawat Kucing

Tips Merawat Kucing

Tips merawat kucing-hay guys merawat kucing bersama-sama tidak terlalu sulit hanya saja kita yang kurang perhatian, namun ada beberapa hal yanga harus di perhatikan sebelum memelihara binatang peliharaan. kita  harus mengetahui tips memelihara binatang yang di pelihara. nah buat kalian yang ingin emelihara kucing ada baiknya membaca artikel mirip berikut ini. 
1.Kasih sayang
Memelihara kucing ras bukan hanya sekedar memeliharanya saja tetapi kita harus memperlihatkan perhatian yang lebih terhadap kucing, kucing sangat lah bahagia bermain. membelai dan menyisir bulunya merupakan salah satu perawatan yang harus di lakukan. jangan hingga alasannya terlalu sibuk, anda mengurungnya saja selama seharian penuh. kucing bukan satwa yang ada di kebun binatang. jadi, biarkan kucing bermain di sekitar area rumah, tapi anda jangan lupa untuk menutup pinturumah atau kucing pujian anda akan kabur dari rumah.
2. Makanan dan  minuman
Ketika kucing berumur 2 bulan atau sesudah beerhenti menyusui dari induknya. kucing biasanya sudah sanggup untuk makan. pastikan anda memberi makan yang cocok untuk usia kucing dan tentunya yang sesuai dengan kantong anda.
setelah kucing berumur satu tahun, berikan masakan yang khusus untuk kucing dewasa. pasta sanggup deberikan kepada kucing anda, atau sanggup juga di jadikan masakan selingan saat nafsu makan kucing anda kurang, sedangkan untuk meminumnya cukup dengan memperlihatkan air higienis yang matang selama 24 jam. kucing dihentikan terlambat minum alasannya jikalau itu terjadi maka akan mengganggu metabolisme badan kucing.
3.Dandan
Janglah kebersihan kucing anda dengan memandikan nya setidaknya 2 kali dalam satu minggu, pastikan kucing anda dalam keadaan sehat dan setidaknya baik baik saja, cuaca pagi atau siang hari merupakan waktu yang sempurna untuk memandikan kucing , pastikan shampoo yang anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. jikalau kucing anda tidak memelurkan perawatan khusus maka pakailah shampoo conditioner khusus untuk kucing, tetapi jikalau kucing anda mempunyai kutu atau jamur maka gunakan lah shampoo khusus jamur dan kutu.
4. Perawatan bulu
Sikat bulu kucing secara rutin. Hal ini sanggup menghilangkan rambut mati, kuman dan basil pada bulu.
5. Main kepada kucing
Pergi keluar dan bermain dengannya. Kegiatan fisik membantu pertumbuhan dan perkembangan anak kucing dengan baik. Hewan peliharaan Anda akan tumbuh sehat dan lincah.
6. Ajarkan untuk teratur
Ajarkan kebiasaan hidup sehari-hari. Anda sanggup mulai mengajarkan beberapa kebiasaan baik pada kucing mirip pergi ke toilet, makan, dan lokasi tidur.
Kucing yakni salah satu binatang peliharaan yang paling disukai manusia. Selain lucu, sikap kucing juga sangat menggemaskan, demikian pula artikel dari saya, jangan lupa untuk baca artikel menarik lainya DISINI.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive