Home » » Tekhnik Merawat Sapi

Tekhnik Merawat Sapi

Tekhnik Merawat Sapi -  beternak sapi harus memperhatikan aneka macam unsur untuk kualitas sapi terbaik yang bisa diperoleh. Cara beternak sapi dengan baik ialah dengan perawatan binatang ini secara optimal. Bagi para peternak sapi merupakan binatang yang bisa secara intens mengelola instingnya sehingga gampang berdasarkan pada manusia. Untuk itu pemeliharaan sapi akan semakin gampang dilakukan. Namun perlu diperhatikan pula untuk proteksi komplemen untuk perbaikan gizi ternak sapi yang anda kelola. Suplemen ini bisa meningkatkan produktifitas sapi biar aneka macam mineral dan vitamin yang terdapat dalam komplemen bisa tercampur dengan baik dan kesehatan binatang ternak anda akan terjaga dengan baik. Banyak peternak sapi yang memelihara binatang ini secara sederhana  tanpa menggunakan tekhnik perawatan yang efektif sehingga hasil yang didapat pun kurang optimal.
 beternak sapi harus memperhatikan aneka macam unsur untuk kualitas sapi terbaik yang bisa di Tekhnik Merawat Sapi

Cara beternak sapi terbaik ialah dengan mencari solusi perkembangan sapi dari segi kualitas dan bagaimana cara menggemukkan sapi dengan cepat. Unsur pemilihan bibit sapi merupakan langkah awal untuk mencari kualitas sapi yang bagus. Kandang yang ditempati sapi harus memiiliki luas yang ideal biar perkembangannya juga maksimal. Disamping itu perawatan dan tekhnik proteksi pakan menjadi unsur penentu perkembangan sapi biar mempunyai tubuh yang besar dan daging yang berlimpah. Pemberian komplemen Viterna plus memperlihatkan manfaat yang sangat kompleks terhadap perbaikan sapi yang anda kelola dan sapi yang sehat terjaga dari aneka macam jenis penyakit yang biasa menyerang hewan. Kelengkapan vitamin dan racikan herbal tradisional telah menimbulkan komplemen ternak ini menjadi produk terpercaya bagi para peternak.
 beternak sapi harus memperhatikan aneka macam unsur untuk kualitas sapi terbaik yang bisa di Tekhnik Merawat Sapi

Harga komplemen cukup terjangkau oleh para peternak dan sangat menguntungkan dengan hasil terbaik yang bisa diperoleh peternak nantinya. Anda bisa mendapatkan komplemen Viterna plus di biro atau distributor yang menyediakan secara lengkap aneka macam jenis pupuk organic dan komplemen ternak yang bagus. Cara merawat sapi yang benar memang harus diperhatikan oleh para peternak jikalau ingin perkembangan sapinya berkualitas baik. Ini bisa dipergunakan oleh para peternak besar atau dalam ruang lingkup sederhana dengan penggunaan komplemen yang telah ditentukan. Sapi anda akan cepat besar dengan kualitas daging yang baik siap dipasarkan ke aneka macam pedagang.
 beternak sapi harus memperhatikan aneka macam unsur untuk kualitas sapi terbaik yang bisa di Tekhnik Merawat Sapi

CARA PEMBUATAN:
1. Untuk jerami padi sebanyak 100kg dipotong kecil-kecil seukuran 5-8cm dengan menggunakan alat potong atau mesin potong dan di tebar ke terpal.
2. Hasil cuilan yang telah disebar diterpal lalu ditabur diatasnya dengan dedak sebanyak 10kg.
3. Siapkan 4 tutup botol TANGGUH PROBIOTIK ditambah 1 kg garam ke dalam 2 liter air dan diaduk hingga merata.(Boleh ditambahkan 2 tutup botol POC NASA, 1 kg Molases/tetes tebu).
4. Siramkan larutan Mikrobia TANGGUH PROBIOTIK tersebut di atas permukaan jerami dan dedak tersebut secara merata.
5. Masukan adonan jerami dan larutan tersebut kedalam drum penyimpanan.
6. proses pemasukan ke dalam drum plastik fermentasi sedikit demi sedikit  dan di ikuti dengan pemadatan.
7. setelah itu drum tadi di tutup rapat hingga tidak ada udara yang masuk.
8. lalu drum  disimpan selama 3 minggu
9. sesudah 3 ahad drum di buka dan di keluarkan  hasil fermentasi tadi lalu di keringkan sebelum diberikan ke kambing,domba maupun sapi.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive