Home » » Gara-Gara Tembak Burung, Kakek Ini Berurusan Dengan Hukum

Gara-Gara Tembak Burung, Kakek Ini Berurusan Dengan Hukum

Ini Pelajaran bagi anda yang hobi menembaki burung dengan senapan di tempat umum!. Nasib sial menimpa seorang kakek di Australia. Gara-gara iseng menembaki burung yang bertengger di kabel listrik, di tempat tempat tinggalnya di Cabramatta , Sydney, ia harus berurusan dengan pihak berwajib.



Atas perbuatannya menembaki burung tersebut, kakek-kakek itu dituntut telah melaksanakan perbuatan keji terhadap binatang serta membawa senjata di tempat umum.

Pria uzur berusia 80 tahun itu awalnya tiba dengan mobilnya ke salah satu tempat di Cabramatta. Ia lalu menembaki burung-burung yang banyak berkeliaran di tempat itu.

Seperti dilansir Telegraph, pada hari Selasa (1/4), sejumlah warga mendengar bunyi tembakan, mereka lalu melapor ke polisi. Warga juga melihat beberapa ekor burung yang telah tewas tertembak.

Begitu tiba di lokasi, polisi menemukan dua ekor burung sudah menjadi korban, serta seekor burung lainnya yang sudah sekarat akhir terkena peluru tajam. Sebagian polisi lantas segera mengejar pelaku, dan polisi lainnya membawa burung yang sekarat itu ke doker binatang terdekat.

Kakek-kakek tak disebutkan namanya itu lalu ditemukan polisi sedang mengendarai mobilnya tidak jauh dari lokasi. Dari penggeledahan di rumahnya, abdnegara menemukan dua buah senapan dan sejumlah peluru.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive