Home » , , » Ditangkap Alasannya Yaitu Menjebak Burung Liar

Ditangkap Alasannya Yaitu Menjebak Burung Liar


Seorang Pria ditangkap alasannya yaitu dicurigai telah menjebak beberapa burung liar. 

Petugas dari kemitraan Polisi Kent pedesaan bersama dengan RSPCA melaksanakan perintah di Waterdales, northfleet, United Kingdom, seteleh mendapatkan laporan adanya orang yang mencoba menjebak burung liar menggunakan sangkar jebakan dengan burung goldfinch didalamnya sebagai umpan. 

Pria berusia 48 tahun itu ditangkap alasannya yaitu melaksanakan pelanggaran terhadap Satwa liar, pencurian di alam serta beberapa amunisi tanpa izin. Pria tersebut sudah diberi eksekusi sampai 8 april. 

Barang milik tersangka termasuk peralatan untuk menjebak dan burung goldfinch disita oleh pihak kepolisian. 

Memang penangkapan burung liar dengan sengaja dan juga perdagangan burung ilegal di beberapa negara di luar negeri tanpa memperhatikan regulasi merupakan pelanggaran yang sangat serius yang pelakunya sanggup terkena penjara dan denda yang tidak mengecewakan besar. 

Ilustrasi

Kalau melihat di Indonesia, saya tidak sanggup bayangkan berapa banyak yang bakal terkena jikalau peraturan ini diterapkan. 

So sob,, sebelum terlambat, sebelum burung-burung liar benar-benar menghilang dari alam liar, mari kita jaga dan lestarikan bersama keberadaan burung-burung liar dihabitatnya

sumber gosip : http://www.kentonline.co.uk/gravesend_messenger/news/2013/march/25/wild_bird_suspect.aspx

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive