Home » , , » Tips Membedakan Lovebird Paskun Dengan Lutino Mh

Tips Membedakan Lovebird Paskun Dengan Lutino Mh

Banyak warna yang dipunyai oleh burung lovebird ternyata malah menciptakan resah kicaumania pemula. Terlebih lagi ada beberapa jenis lovebird varian tidak sama yang mempunyai kemiripan pada penampilan dan warnanya salah satunya ialah lovebird pastel kuning dengan lutino mata hitam. supaya tidak terkecoh oleh pedagang yang pembangkang berikut tips membedakan lovebird paskun dengan lutino mh.




Burung lutino murni bekerjsama mempunyi iris mata yang berwarna merah. Lovebird dengan warna lutino murni / mata merah ini berharga sangat tinggi dan sanggup mencapai 5 jutaan per pasang. Kecantikan lovebird luiton mata merah yang mirip dibalut kilauan kuning keemasan itu telah memikat banyak kicaumania untuk memelihara dan menangkarkannya. 

Di beberapa kawasan muncul lovebird varian gres yang mereka sebut sebagai lutino mh atau mata hitam. Hal ini pun sempat menjadi materi perdebatan alasannya ialah selama ini burung warna lutino dikenal selalu mempunyai mata berwarna merah. Bahkan tak sedikit orang menyamakan lutino mata hitam ini dengan lovebird warna pastel kuning / paskun. 

Sekilas memang tidak ada bedanya antara lovebird pastel kuning dengan lutino mata hitam. Warna bulunya tampak kuning higienis mulai dari kepala sampai pangkal ekornya. Tapi bekerjsama bila kita lebih teliti melaksanakan penglihatan, akan tampak perbedaan di antara keduanya. 

Beda lovebird paskun dan lutino mh

Pada pangkal ekor lovebird pastel kuning terdapat warna kebiruan sedangkan pangkal ekor lovebird lutino mh berwarna kuning secara keseluruhan.

Nah, sudah tahu caranya membedakan lovebird pastel kuning dan lutino mata hitam?

Salam

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive