Home » » Kandang Ayam Petelur Ini, Harganya Lebih Dari Rp.5 Miliar!

Kandang Ayam Petelur Ini, Harganya Lebih Dari Rp.5 Miliar!

sistem sangkar ayam permanen close house ini, produksi telur menjadi lebih manis di bandingkan dengan sangkar ayam yg biasa.
Kebersihan udara dan lingkungan sangkar pada sangkar ayam petelur close house, menjadi Keliru satu faktor yg sanggup menekan angka kematian pada ayam petelur.
Temperatur udara juga sanggup terjaga kestabilannya dengan baik, alasannya yaitu pemikiran udara benar-benar di atur sedemikian rupa.

Memang sudah bukan diam-diam lagi, jika sangkar ternak yaitu Keliru satu elemen yg memakan nilai investai terbesar pada wirausaha peternakan apapun.

Video sangkar ayam modern di bawah ini yaitu Keliru satu pola sangkar ayam super canggih yg tentu nilai investasinya lebih tinggi dibanding dengan sangkar ayam close house biasa,  dimana proteksi makan dan pengambilan telur masih di lakukan oleh tenaga kerja.

Pada video peternakan ayam petelur di bawah ini, proteksi makan, pengambilan telur dan pencucian kotoran pada peternakan sangkar petemanen ayam petelur sudah di atur setrik otomatis.
Sehingga pekerjaan perawatan pada peternakan ayam petelur ini sangat efisien dan efektif.

Kotoran ayam petelur atau feses yg tidak segera di bersihkan, seringkali menjadi penyebab munculnya beberapa penyakit. Di samping itu kandungan amoniak pada kotoran ayam tersebut sangat mengganggu pernafasan, baik untuk ayam itu sendiri maupun untuk tenaga kerja yg mengurusi peternakan ayam tersebut.

Pada Video peternakan ayam petelur di bawah ini, kita bakal melihat, betapa sistem yg di berdiri sudah demikian canggihnya, sehingga tidak ada kotoran yg tertinggal di bawah sangkar ayam petelur, hal ini membuat udara di dalam kandang ayam petelur permanen ini menjadi lebih bersih.

Untuk membangun sangkar close house di butuhkan dana yg sangat fantastis menyerupai yg sudah di jelaskan di atas, terlebih apabila sangkar yg di berdiri Memakai sistem yg modern dan canggih, tentu modal investasi yg di butuhkan lebih tinggi.

Tidak Memakai sistem perkandangan yg canggih dan serba otomatis pun, nilai investasi yg diperlukan untuk memuat sangkar close house ada di kisaran 2-4 miliar rupiah, terlebih jika Memakai sistem perkandangan dengan pengelolaan yg serba otomatis, dengan jumlah populasi ternak ayam petelur yg sama, tentu bakal membutuhkan dana lebih dari 5 miliar rupiah.

Berikut ini yaitu video sangkar ayam super canggih dengan nilai investasi lebih dari 5 miliar perkandang.




Salam sukses peternakan
Semoga bermanfaaat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive